Kena penipuan Forex... HATI-HATI

 



Assalammualaikum wr.wb. 

Januari ini sepertinya banyak sekali kejadian yang bikin sedih dan sakit hati :"
Termasuk cerita yang gw tulis ini. Berdasarkan pengalama adek gw kemaren yang baru kena tipu.. Fu**.

Begini...

Jadi awalnya adek gw tuh punya uang dan dia pengen banget ikut saham. 
So.. kita diskusi lah, saham apa yang bagus, bikin akun sekuritas dimana yang oke.

Eh entah kenapa dia jadi belok pengen naro duit di forex lewat broker. Tanpa diskusi dulu sama gw. 
Mungkin karena tertarik dengan iming-iming cuan yang tinggi.
Profit cuma sehari, jadi ya kayak tergiur gitu.

Akhirnya, sama adek gw itu ditransfer lah duitnya, sebesar 25 juta. Dan katanya sih sehari langsung profit. Tapi nyatanya malah loss. 

Terus karena takut loss akhirnya pengen dicairin aja uangnya biar gak makin rugi. Eh malah suruh nambah lagi uangnya 25 juta lagi biar jadi 50 juta biar bisa ditarik. Sampe bela-belain minjem sana-sini, sama gw juga. Padahal udah wanti-wanti, ini kayaknya nipu, nipu. Tetep keukeh bukan.

 Akhirnya....

Setelah sudah ditransfer, ternyata gak bisa dicairkan... 

Sumpah deh gak tau lagi, mau nangis, mau marah, semua campur jadi satu. Brengseknya lagi, setelah ngomong kek gitu minta dana lagi sampai 100juta supaya bisa dicairin besok. 

Daannn

Akhirnya cuma bisa pasrah aja, uang udah hilang semua. Sedih banget 
Jadi gak bisa kuliah, gak bisa ngapa-ngapain lagi. Mau buka usaha juga gak bisa.

Jadikan pelajaran, bahwa setiap investasi yang mengimingi keuntungan instant pasti bohong. Too good to be true.



rahmahnz

Emak-emak ingin berbagi tips dan cerita

No comments:

Post a Comment