Kembali pulang ke Kutoarjo

Assalammualaikum wr.wb.

Peace be Upon you


Hari ini, Rabu, 31 Oktober 2018 untuk pertama kalinya gw jalan-jalan jauh tanpa keluarga. No kids and husband. Why??

Pengen jadi single lagi ceritanya... wkwkw

Jadi, gw balik ke tempatnya mbah gue di Kutoarjo, tempat gw menghabiskan masa kecil saat liburan dan juga masa-masa high school yang indah. Eee ciee jadi keingetan deh. hehehe

Rencana gw adalah kembali ke sekolah dan sekaligus menengok mbah gue yang kebetulan habis operasi. Apa yang gw lakuin di sekolah? jagain sekolah kah? Gak dong.

Gw balik ke sekolah gw tercinta di SMK N 2 PURWOREJO karena pengen legalisir Ijazah. Buat keperluan kuliah lagi. Yah setua ini di umur 27 tahun gw berencana pengen kuliah lagi, walaupun kata ibu gw percuma kuliah. Tapi gw tetep pengen kuliah. ahhh jadi muter-muter dah.

Pendaftaran semester genap dibuka pada Desember 2018, dan gw emang ancang-ancang mau balik kampung. Eh Alhmadulillah banget PT KAI di ulang tahunnya yang ke 72 ngasih diskonan yang menurut gw luar biasa. Kereta Eksekutif yang budgetnya bisa sampe 1/2 juta didiskon cuma 150k.
Wah bersyukur banget gw. Gak pake lama langsung pesen dah di hari biasa bukan weekend. Ya iyalah emang sekolahan buka apa pas weekend??

Untungnya lagi sih gw bukan pekerja kantoran atau working mom lah istilahnya. Jadi gw bisa pesen kereta kapan aja gw mau. Gak perlu ngajuin cuti lah, atau izin aneh lainnya. Haahaha




Dann.


Gw dapet kereta Argo Lawu yang harga biasanya mencapai hampir 400k. Hmmmm
Gw ambil waktu malem biar sampe sana subuh/pagi dan dari stasiun gw bisa langsung capcus ke sekolah. Habis itu, ya of course lah Jalan-jalan. Walaupun tempatnya terbatas.
Nanti gw ceritain lah kemana aja gw selama di Kutoarjo dan Purworejo.

Sekarang ini gw lagi di Starbucks Stasiun Gambir, sambil nge-es sambil nge-charge sambil ngetik-ngetik juga buat isi blog gw. Kereta gw berangkat jam 20.15 dan ini masih jam 19.15, bentar lagi nih. Tapi masuknya nanti paling jam 20.00 karena pastinya ada pemeriksaan identitas dan boarding pass.


Ok mungkin itu dulu aja ya ceritanya. Nanti dilanjut lagi, sekalian gw masukkin foto-foto seru.


Thanks guys



Wassalammualaikum wr.wb.


Peace be upon you



rahmahnz

Emak-emak ingin berbagi tips dan cerita

No comments:

Post a Comment