Konveksi seragam yang gak banget

Assalammualaikum

Peace be upon you


Gw mau nulis tentang uneg uneg gw, soal konveksi baju yang gw percaya buat bikin.
Huff...  Semoga aja kalian yang pengusaha konveksi gak meniru oknum yang satu ini.

Jadi ceritanya gw jualan kain secara online dan gw juga membuat seragam. Namun order tersebut gw lempar ke konveksi lain. Jadi gw semacem makelar gitu kali ya

Trus kan gw minta bikin 8 baju dulu buat sampel dengan 2 model. Baham dari gw dan udah gw bayar lunas pula jahitannya. Gw minta itu diselesaikan hari senin. Sedangkan gw ngasih itu bahan dari hari Rabu kemarin. Sekarang sabtu.

Tiap hari gw wa sama yg bosnya sama tukang potongnya. Sudah dibuat belum??  Belum.
Okelah hari pertama gw fikir mereka sibuk lah ya. Tapi hampir tiap hari gw chat dan jawabnya belum juga. Bosnya pun gak mau baca chat gw.

Yah gw bete jelas. Ni udah sabtu dan senin itu 2 hari lagi. Gw ngejanjiin ke yang bayar hari senin. Dan merekapun nyanggupin kalo hari senin akan selesai. Tapi sampai sabtu pun belum proses.

Mana ada bordir juga. Itupun belum tentu sehari jadi kalo ga antri.

Ahhh.

Kayaknya kebanyakan konveksi kayak gitu. Gw gak ngerti kenapa. Jadi mereka suka mengulur-ngulur waktu sampe saat terakhir deadline. Dan ya kebanyakan pasti ujung-ujungnya ngaret.

Huff sebel bgt...

Kalo kayak gini mending gw punya konveksi sendiri. Gw bikin sistem kerja secara profesional dan bayaran juga yang oke. Biar kualitas gak lari dan kerjaan tepat waktu selesainya.

Gw mau kejarin bos konveksinya dulu. Mau gw tongkrongin seharian biar langsung dikerjain.


Bye...


Wassalammualaikum wr. wb.

Peace be upon you

rahmahnz

Emak-emak ingin berbagi tips dan cerita

No comments:

Post a Comment