Mengulas tentang konspirasi



Assalammualaikum wr. wb.


Sebagai pengagum teori konspirasi yang ada di belahan bumi ini. Gw ngerasa gak afdol kalo dalam blog ini, gak ngebahas apapun tentang konspirasi. Because konspirasi adalah jalan ninjaku... Yesss sipp

Apa itu konspirasi ??


Wikipedia menjelaskan : 
Teori persekongkolan atau teori konspirasi (dalam bahasa Inggrisconspiracy theory) adalah teori-teori yang berusaha menjelaskan bahwa penyebab tertinggi dari satu atau serangkaian peristiwa (pada umumnya peristiwa politiksosial, atau sejarah) adalah suatu rahasia, dan seringkali memperdaya, direncanakan diam-diam oleh sekelompok rahasia orang-orang atau organisasi yang sangat berkuasa atau berpengaruh.

KBBI bilang :

konspirasi/kon·spi·ra·si/ n komplotan; persekongkolan 

And menurut gw adalah :

Sebuah teori yang melawan arus dari media atau berita kebanyakan, yang sumbernya kadang tidak jelas dan belum dapat dibuktikan dengan fakta dan saksi. Selain itu juga sebagai alternatif pendapat lain yang menurut sebagaian orang banyak rahasia yang disembunyikan sehingga dalam teori tersebut banyak dugaan-dugaan, gosip-gosip, serta intrik-intrik.  

Apapun itu teori konspirasi memang sangat menarik untuk diperbincangkan, karena naluri manusia yang ingin serba tahu, tidak gampang puas dan selalu ingin menjadi yang pertama.

Oke itu dulu pembukannya... Nanti gw tambahin konspirasi apa aja yang bakalan gw tulis dalam blog ini.

Jangan lupa mampir ke biastex.com ya. Wkwkwk Promosi dikit


Bye.,,

Wassalammualaikum wr. wb.

rahmahnz

Emak-emak ingin berbagi tips dan cerita

No comments:

Post a Comment