My Side Job

Assalammualaikum wr.wb.

Hai bro and sis !


Memang sih yang namanya seorang istri gak ada kewajiban untuk mencari nafkah. Tapi, kalau impian masih banyak dan juga kebutuhan akan materi belum mencukupi dari pak suami. Maka gak ada salahnya seorang ibu rumah tangga juga membantu dalam urusan keuangan.

Selain tentu saja tugasnya mengatur perekonomian keluarga, menghabiskan gaji suami untuk bersenang-senang (heeheee... kalo bukan istri dan anaknya yang ngabisin siapa lagi???) terkadang seorang istri juga ingin memenuhi hobinya yang cukup menguras dompet atau membeli keperluan lenongnya. Wkwkwk.. Namun terkadang kkebutuhan anak dan keluarga mengalahkan semua itu, jadi keinginan untuk membeli foundation harga 150 ribu kalah dengan baju anak yang udah kekecilan, kinderjoy alfamart yang kalo gak diturutin bisa nangis guling-guling. Atau panci dan wajan yang sudah mulai bolong-bolong.

Jadi gw punya toko online yang gak menyita waktu dalam mengurus rumah dan anak. Walaupun sih sebenernya pengen banget ini bisnis dikembangkan ke tahap yang besar. Namun permodalan belum bisa menggapainya. Tapi bersyukurnya dari bisnis ini bisa membeli beberapa keinginan gw yang cukup lama terpendam. Tanpa harus mengorbankan uang belanja.

Dan kadang gw bisa belanja bareng anak gw. Istilahnya bisa kerja sambil bawa anak dan makan enak. wkwkkwwkk





Karena di rumah gak ada internet dan gw perlu wifi, jadi kadang gw keluar rumah buat nyari wifi gratisan. Entah di mall, food court, cafe, dan serunya gw bisa bawa anak gw yang kecil keluar.
Kerjanya kadang seminggu cuma 3x, keluar buat belanja atau sekedar cari inspirasi buat blog.

So far membantu banget dalam keuangan keluarga gw. Tapi masih banyak mimpi yang belum tercapai. Semoga jualan makin sukses. Serta kalian juga yang punya usaha, mau merintis usaha dan lainnya. Ayo jalankan, matangkan konsepnya. Jangan ragu

Oke deh sekian dulu curhatan kali ini.


Thanks Semua



Wassalammualaikum wr.wb.

rahmahnz

Emak-emak ingin berbagi tips dan cerita

No comments:

Post a Comment