Pesta diskon komik Gramedia.. 10 ribu dapet 4 buku !!!



Assalammualaikum wr. wb.


Helo bro and sis


Pa kabar nih?? Gw harap kalian semua baik-baik aja.


Sebagai penggemar komik, apakah yang akan kalian lakukan kalau baca iklan kayak gini??
Kaget??
Jingkrak-jingkrak??
Teriak-teriak??
Seneng banget pastinya kan??

Begiitu pula dengan gw.
Walaupun gw udah emak-emak yang mau punya 3 anak, tetep aja kalau liat diskonan komik kayak gini bakalan seneng banget boo... Ulalala bagaikan nemu minyak goreng 2 liter harga cuma 1 liter. Wkwkwk

Walaupun agak telat juga liat pengumumannya, pas hari Rabu, tgl 3 April kemarin. Tapi itu bukan halangan bagi gw. Yaa karena promonya cukup lama.

Jadi setelah semalem izin ma pak suami tercinta, hari ini, Kamis, Tgl 4 April 2019 gw berangkat lah ke Gramedia Palmerah. Awalnya pak suami bilang itu jauh banget di Slipi. Tapi pas gw liat gmaps cuma perlu jalan kaki dari Stasiun Palmerah. Yaaa dengan sedikikt rayuan maut akhirnya diizinin pergi. Karena emang gw roker mania alias rombongan kereta.

Niatnya berangkat pagi-pagi. Tapi gak mungkin juga karena my sweety girl bangunnya siang dan harus rapih, wangi dan kenyang sebelum dititip ke embahnya. Yah untuk perburuan buku ini gak mungkin gw bawa anak-anak. Bawa gw sama jabang bayi di perut udah ngap banget.

Jam 10.30 gw OTW dari rumah ke Stasiun Cakung. Untuk ke Stasiun Palmerah, harus transit 2x. Yaitu di stasiun Manggarai kemudian Stasiun Tanah Abang.

Sekitar jam 12.15, sampelah gw di Stasiun Palmerah. Wow bagus banget nih stasiun. Gede dan luas pula. Kereenn...

Oke Skipp...

Dengan berbekal google maps, gw ikutin arah untuk menuju ke Gramedia Palmerah.

Ngelewatin pasar Palmerah, kemudian disebelahnya berdirilah Gedung Kompas Gramedia.

Begini gambarnya (gw comot dari google, lupa foto :))



Dan setelah masuk ke dalam gedungnya dan tentunya diarahin sama pak satpam. Sampailah di dalam perburuan komik. 

Gw liat sih gak banyak yang dateng, mungkin karena hari kerja atau promosinya kurang gencar. Tapi pas gw dateng lagi ada flash sale. 1 komik cuma 1000 jadi kalau beli 100 komik cuma 100rbu. 

Gilaaa men menggiurkan bangettt!!!

Flash sale cuma 1 jam doang. Dari jam 12.00-13.00, Boleh joinan sama temen. Yang penting 100.000 itu harus 100 komik gak boleh kurang atau lebih.

Dan orang-orang mulai dah mengacak-acak tumpukkan komik yang memang udah gak rapih lagi. Pas gw dateng sih waktunya tinggal 30 menit lagi.




Judul-judul komiknya lumayan banyak dan lumayan terkenal, kayak Beelzebub, Fairytale, Kuroku no Basket, Hunter x Hunter, Bleach, dll. Cuma kalau mau cari dari vol 1 - terbaru harus sabar ngacak-ngacaknya. Soalnya emang gak diurutin gitu. Yah namanya juga komik diskonan.

Sayangnya untuk komik-komik best seller dan masih banyak penggemarnya belum ada di sini. Macem One Piece, Naruto, Doraemon, Shinchan, Slamdunk, bahkan Nakayoshi aja gak ada.

cuma segini yang gw dapet :(


Pengennya sih beli 100 buku tapi judul komiknya gak ada yang gw kenal. Mau gw jual lagi juga bingung. Ya sampai flash sale berakhir gw cuma dapet 12 buku. Yang gw tebus dengan harga 30.000. Dan pasti termasuk sangat murah. Mengingat di Gramedia cuma dapet 1 buku doang pasti. hahaha

Nah, buat teman-teman semua, yang demen banget ma komik. Segera dah ke Gramedia Palmerah. Elu cari dah buku-buku komik favorit. Mumpung masih ada waktu sampai minggu.


Happy Hunting !!!

Wassalammualaikum wr.wb.



rahmahnz

Emak-emak ingin berbagi tips dan cerita

No comments:

Post a Comment