PENGALAMAN MENGGUNAKAN REX 10 KARGO


[RAHMAHNZ-CURHAT]


Assalammualaikum wr.wb.


Gw pengen cerita pengalaman gw menggunakan ekspedisi ini. Yah jadi lanjut saja ceritanya.
Yuk... C'mon..


Waktu itu ada pesanan masuk di marketplace si Ijo yang mengharuskan gw mengirimkan menggunakan ekspedisi ini. Dikarenakan barang yang dimau itu cukup berat, jadi si pembeli pengen pake ekspedisi termurah. Dan ya... dipilihlah ini...

Jujur sih... gw gak pernah pake ekspedisi ini, jadi agak bingung. Tapi di menu tokopedia seller ada tulisan request pick up... Ooo jadi ini semacam pick up kayak ojek online itu, pikir gw.

Ya udinn lahh...

Gw pencet tuh tombol, berharap dalam beberapa jam ke depan si babangnya cepet dateng,,,,
Gw pantengin aja, sampe semua janjian hari itu gw cancel semua. Demi agar ketemu si babang pick up nya, sape tau seganteng anak-anak BTS... Jiahhh...

Eh ternyata ya... babang kurir kagak dateng-dateng, sampe 2 hari man. Gw ngerem di rumah gak keluar-keluar ga dateng juga. Kan, kan kan asyeeemmmm...

Bikin dah tuh laporan ke tokopedia...

"Gimenong sih cyin, itu babang t-rex kagak dateng, pan gw ngarep didatangin cowok ganteng yang kayak di iklan lu lu pada... udah 2 hari loh... " gitu lah intinya

"Maaf ya bu, kami akan bantu agar melakukan request ulang"kata mereka

"Dahlah mbak ga usah, gw samperin aja si t-rex nya.... Capek di PHPin mulu"

Sebelum komplain sih gw dah googling ternyata ada counternya di deket rumah.. Ya udin lah gw cusss kesana buat kirim tuh paket. Daripada nunggu dijemput ye kan??? Bisa buluk itu barang ntar.


resi dari agen rex


Yee udah kan ya...

Nah ya kan gw dah tenang tuh nih paket bakalan dianter kalo gak hari ini ya besok lah. Orang cuma ke Bogor doang koq bukan ke luar pulau...

Tiap hari gw lacak tuh resi, dan 2 hari juga ngendep di kantornya... Yahhh ini mesti lagi dan lagi harus telpon ke agennya buat segera dikirim. Bayangkan cuma ke Bogor doang aja bisa sampe seminggu. Itupun harus gw cerewetin via telpon dan whatsapp...

Setelah seminggu akhirnya barang sampai, Alhamdulillah...

Penantianku terbayar sudah, dan duitku juga cair....

Yah penilaian gw kecewa lah sama penanganannya yang lambat dan lelet, sampai sekarang nih ekspedisi gw ilangin dari pilihan di marketplace gw.

Tapi gak tau kalo kita kirim langsung lewat agennya ya... mungkin lebih baik. Tapi gw gak mau pake ini lagi dah... hahahhaa Kapookkk




rahmahnz

Emak-emak ingin berbagi tips dan cerita

No comments:

Post a Comment